Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Serap Aspirasi Masyarakat, Heri Purwanto Gelar Reses

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Pembangunan Infrastruktur bidang pertanian, perikanan dan jalan tampaknya masih menempati angka presentasi terbesar yang menjadi keluhan Masyarakat Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong (RL). Salah satunya yaitu pada infrastruktur irigasi aliran Air Putih Musi Kejalo Kecamatan Curup timur yang saat ini sudah rusak sepanjang 500 Meter. Hal ini terungkap dalam kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu

dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, Heri Purwanto, SH., dapil Bengkulu IV Kabupaten RL - Lebong

Masa Sidang Kecil tahun sidang 2022 yang digelar di Balai Pertemuan Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, Kamis (21/7) pagi.

"Selain infrastruktur juga ada aspirasi Masyarakat berupa usulan pembangunan median jalan utama di sepanjang Kecamatan Curup Timur," ujar Heri Purwanto, SH., usai pelaksanaan reses.

Dilanjutkannya, seluruh aspirasi Masyarakat tersebut akan dibawa oleh dirinya untuk disampaikan langsung kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu maupun Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong sesuai dengan tupoksinya masing - masing.

"Infrastruktur yang ada di Rejang Lebong ini ada yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten. Jadi nanti kita sampaikan sesuai tupoksinya masing - masing," ujarnya.

Sememtara itu, Lurah Talang Ulu, Firdaus mengatakan, jika Masyarakat saat ini fokus mengharapkan adanya prmbangunan median jalan berupa pembatas jalan. 

"Hal ini karena mrnyangkut keselamatan Masyarakat yang tinggal di sisi kiri maupun kanan jalan raya. Apalagi, di sepanjang jalan banyak titik lokasi yang menjadi pusat aktifitas keseharian Masyarakat setempat," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan yang sama. Heri Purwanto juga menyalurkan sejumlah bantuan kepada Masyarakat untuk mensukseskan sejumlah agenda kegiatan Masyarakat setempat seperti Pembangunan pagar TPU dan kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI bulan Agustus mendatang. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar