Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Lurah Ngeluh Soal Terminal Simpang Nangka

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Kurang optimalnya pengelolaan lokasi Terminal Induk Simpang Nangka yang terletak di wilayah Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang belakangan dikeluhkan Warga.

Pasalnya, tidak optimalnya pengelolaan terminal tersebut berdampak terhadap perekonomian Masyarakat sekitar lokasi tersebut. Hal ini di ungkapkan oleh Warga dalam sesi tanya jawab saat kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, Heri Purwanto, SH., Dapil Bengkulu IV Kabupaten RL - Lebong

Masa Sidang Kecil tahun sidang 2022 yang digelar di Balai Pertemuan Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang, Jum'at (22/7) siang.

"Jika pengelolaan Terminal Simpang Nangka tersebut optimal maka jelas perekonomian Masyarakat setempat bisa ikut naik. Dahulu terminal tersebut ramai. Warga sekitaran juga ikut kecipratan rejekinya. Mulai dari pedagang hingga tukang ojek yang mangkal disana," ujar Lurah Simpang Nangka, Sapriyal Marta Putra, SE.

Dilanjutkannya, pihaknya sangat berharap agar DPRD Provinsi Bengkulu, khususnya Heri Purwanto, SH., dapat melakukan komunikasi terhadap Pemerintah Provinsi Bengkulu maupun Pemerintah Daerah Rejang Lebong agar pengelolaan Terminal Simpang Nangka bisa kembali di optimalkan kedepannya.

"Kami sangat berharap, bapak Heri Purwanto dapat menyalurkan aspirasi ini kepada pihak terkait. Tujuannya tidak lain yaitu untuk kesejahteraan Masyarakat di sini," ujar Lurah.

Atas hal tersebut, Heri Purwanto, SH., mengatakan akan semaksimal mungkin melakukan komunikasi terhadap pihak terkait baik di Provinsi Bengkulu maupun di Kabupaten Rejang Lebong terkait optimalisasi pengelolaan Terminal Induk Simpang Nangka tersebut.

"Sayang asetnya sudah ada jika tidak dikelola dengan baik. Nanti saya akan sampailan langsung kepada pihak terkait," pungkasnya. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar