Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Kukuhkan Pondasi Kemenangan Pileg 2024, Perindo RL Gelar Konsolidasi Partai

Bens Indonesia, Rejang Lebong - DPD Partai Perindo Rejang Lebong (RL), Jum'at (1/7) pagi menggelar Rapat Konsolidasi DPW, DPD, DPC Partai Perindo Se - Kabupaten RL. Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi, Korwil Pemenangan Partai Perindo, H Dirwan Mahmud, beserta seluruh Kader dan ranting partai tersebut berlangsung meriah di Sekretariat DPD Perindo RL, Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang.

Ketua DPD Partai Perindo RL, Heri Purwanto mengatakan, jika kehadiran Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi, dan Korwil Tim Pemenangan Partai Perindo, H Dirwan Mahmud, dalam kegiatan tersebut memberikan energi positif bagi para Kader serta ranting partai Perindo RL untuk optimis dapat menjadi sebagai partai pemenang dalam Pileg 2024 mendatang.

"Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar. Bahkan, dihadiri oleh ketua DPW Provinsi Bengkulu dan Korwil Tim Pemenangan secara langsung. Sehingga, benar - benar menumbuhkan rasa optimisme bagi kader dan ranting kita," ujar Heri Purwanto saat ditemui usai kegiatan.

Ditempat yang sama, Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi mengatakan, jika saat ini Partai Perindo Kabupaten RL bukanlah Partai yang bisa dipandang sebelah mata. Sebab, sebagai Partai pendatang baru, pada Pileg 2019 lalu telah mampu mendudukan 4 orang kadernya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Baik ditingkat Provinsi Bengkulu maupun di tingkat Kabupaten Rejang Lebong sendiri.

"Rapat Konsolidasi ini dilaksanakan tidak lain bertujuan untuk menunjang kesuksesan Partai Perindo pada Pileg 2024 mendatang," ujarnya.

Sementara itu, Korwil Tim Pemenangan Partai Perindo, H Dirwan Mahmud mengatakan, jika dirinya memiliki kiat khusus untuk menjadikan Partai Perindo menjadi Partai Pemenang pada Pileg 2024 mendatang.

"Saya yakin, pada Pileg Mendatang, Partai Perindo tidak hanya akan mendudukan para Kadernya sebagai Anggota DPR saja, melainkan juga bisa duduk sebagai Ketua DPR," ujar pria yang juga sebagai mantan Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan ini. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar