Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Ketua Umum IWO Kukuhkan Pengurus DPW Sumsel Beserta Enam DPD

Bens Indonesia, Sumsel - Sabtu (23/7/2022), Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, NR Icang Rahardian, SH., resmi mengukuhkan kepengurusan DPW IWO Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Kantor Watch Relation of Corruption, Jalan Letjen Harun Sohar No.12 A.

Selain mengukuhkan kepengurusan DPW IWO Provinsi Sumsel, NR Icang Rahardian, SH., juga langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPW IWO Provinsi Sumsel, serta DPD IWO Kabupaten/Kota yaitu Muara Enim, Prabumulih, Pagar Alam, Lahat, Musi Rawas, dan Musi Rawas Utara.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IWO Indonesia, NR Icang Rahardian, SH., yang disampaikan oleh Wakil Ketua Umum, Ali Sofyan, berharap agar IWO Indonesia di Sumatera Selatan lebih maju dan berkembang seperti di Provinsi dan Kabupaten/Kota yang sudah lebih awal dikukuhkan.

"Para Ketua DPW dan DPD yang telah menerima SK serta dikukuhkan khususnya DPW Provinsi Sumatera Selatan, serta DPD Kabupaten/Kota secepatnya membuat dan mengisi komposisi struktur kepengurusan agar roda lembaga/organisasi bisa berjalan," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua IWO DPW Sumsel, H. Zaenal Aripin Hulaf mengaku optimis dan berjanji akan semaksimal mungkin untuk membesarkan IWO Indonesia Provinsi Sumsel.

"Setelah mendengar arahan dari Ketua Umum IWO Indonesia begitu jelas dan sangat dimengerti. Program kerja IWO Indonesia itu sangat bagus untuk kemajuan dunia media masa di Indonesia. Untuk Wartawan/Wartawati di Provinsi Sumsel dan Kabupaten/Kota, mari bergabung bersama IWO Indonesia," pungkasnya. [BN1] 

Posting Komentar

0 Komentar