Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Perbaikan Jalan BM II - Simpang Pabrik Lonsum Tuai Pujian

Bens Indonesia, Muratara - Proyek Peningkatan Jalan dan Jembatan Beringin Makmur (BM) II - Simpang Pabrik Lonsum, yang dibangun Pemkab Muratara pada tahun 2021 melalui Dinas PUPR Muratara dengan pihak Rekanan PT. Selaras Simpati Nusantara (SSN) menuai pujian dari masyarakat.

Proyek senilai Rp17,8 miliar yang bersumber dari APBD Muratara tahun 2021 ini, berada di Kecamatan Rawas Ilir, dan menjadi akses utama bagi masyarakat sekitar untuk mengangkut hasil perkebunan yang mayoritas komoditi sawit.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur jalan disini sudah bagus, sudah mulus. Jadi, kami bisa lebih mudah untuk mengeluarkan sawit dari kebun," ujar Rukmaini (45), warga setempat.

Hal senada turut disampaikan Apan (52), dengan akses jalan yang sudah sangat baik, tentu akan meningkatkan perkonomian masyarakat.

"Kami sangat berterimakasih dengan Bupati Muratara pak Devi, juga kontraktor, yang sudah membuat jalan kami mulus. Kami sangat bersyukur," ucap Apan.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Muratara, Amrullah, ST., mengaku, berdasarkan hasil tinjauan dilapangan, proyek Peningkatan Jalan dan Jembatan BM II - Simpang Pabrik Lonsum yang dilaksanakan PT. SSN sudah sangat baik.

"Proyek yang dihasilkan PT. SSN sudah sangat baik. Terbukti, setelah dilakukan audit BPK, tidak ditemukan kekurangan apapun. Ini membuktikan, PT. SSN benar-benar optimal menjaga mutu pekerjaan yang dihasilkan," ungkap Amrullah.

Sambung Amrullah, perbaikan jalan serta sarana infrastruktur lainnya yang ada di Kabupaten Muratara merupakan salah satu program super prioritas Bupati, Devi Suhartoni, dan Wabup, Inayatullah.

"Perbaikan infrastruktur merupakan program super prioritas, yang menjadi agenda besa Pemkab Muratara guna meningkatkan taraf perekonomian masyarakat," pungkasnya. 

Di tempat yang berbeda, Amri Yahya selaku Pelaksana Lapangan PT. SSN untuk Proyek Peningkatan Jalan dan Jembatan BM II - Simpang Pabrik Lonsum mengucapkan terima kasih dan rasa syukur apabila pekerjaan yang telah dihasilkan PT. SSN diterima baik oleh masyarakat sehingga dapat memudahkan aktifitas masyarakat sehari-hari.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat sekitar. Sehingga pekerjaan dapat kami selesaikan tepat waktu. Kami selalu berkomitmen, untuk menjaga kualitas yang kami hasilkan," tandas Amri. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar