Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Pengurus KORMI RL Resmi Dilantik

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Pengurus Komite Olahraga Tradisional Masyarakat Indonesia (Kormi) Rejang Lebong (RL) periode 2021-2025, Kamis (12/5) resmi dilantik di Ballroom Hotel Golden Rich 88 Curup. Pelantikan pengurus serta Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KORMI RL tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Kormi Provinsi Bengkulu, Ahmad Kenedi.

"Setelah dilantik, Kami berharap kepengurusan KORMI RL ini bisa segera fungsi dan kinerjanya untuk mencapai target yang sebelumnya sudah diprogramkan. Tentunya tetap berorientasi untuk mengharumkan nama Kabupaten RL dan Provinsi Bengkulu di ajang nasional," tegas Ahmad Kenedi usai pelantikan.

Selain itu, Pengurus KORMI RL juga diharapkan agar mampu melaksanakan kinerjanya bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat. "Kami sangat berharap agar KORMI RL dapat membangun kejayaan di Curup ini. Sebab, dari dahulu Curup ini terkenal dengan olahraga, musik serta fashionnya," ujar Ahmad Kenedi.

Disisi lain, Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah mengatakan, pihaknya berharap agar KORMI RL segera membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah RL dalam menjalankan program kerjanya.

"Melalui KORMI RL, kegiatan olahraga bisa terbangun di tingkat Desa, Kelurahan dan sekolah - sekolah yang ada di RL ini," ujar Wabup.

Untuk diketahui, pelantikan pengurus KORMI RL ini dilaksanakan setelah sebelumnya dilaksanakan Musdalub Desember 2021 lalu. KORMI RL juga saat ini diketahui tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) 2022 dengan target membawa 3 medali emas dalam event nasional tersebut. [Kianu]

Posting Komentar

0 Komentar