Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Wabup: Operasi Pasar Murah Minyak Goreng Kalau Bisa Digelar Setiap Hari

Bens Indonesia, Ogan Ilir - Naiknya sejumlah harga kebutuhan pokok menjadi problematika serius dikalangan masyarakat Kabupaten Ogan ilir.

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir telah menggulirkan stimulus untuk menangani lonjakan harga komoditi tersebut melalui operasi pasar murah minyak goreng curah dengan harga Rp.15.000/kg.

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani berharap kepada Dinas terkait, untuk rutin menggelar operasi pasar murah, agar dapat membantu masyarakat secara menyeluruh dan merata.

"Kalau bisa operasi pasar murah dapat dilakukan setiap hari, terlebih lagi jelang lebaran. Karena biasanya, harga kebutuhan pokok akan mengalami lonjakan harga yang signifikan," pintanya. 

Pada perayaan Idul Fitri, sambung Ardani, kebutuhan minyak goreng akan semakin tinggi. Maka dari itu, minyak goreng curah seharga Rp.15.000/kg akan sangat membantu bagi masyarakat.

"Lebih kurang ada 9.000 liter minyak goreng curah yang akan kita distribusikan melalui operasi pasar murah di 10 Kecamatan yang ada. Kita juga membatasi, masing-masing pembeli hanya boleh membeli 3 kg minyak goreng," sampainya. [Noval/Adv]

Posting Komentar

0 Komentar