Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tujuh Pelaksana Tugas Kepala Dinas di Ogan Ilir Resmi Definitif

Bens Indonesia, Ogan Ilir - Sabtu (9/4) Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar kembali melantik tujuh pejabat setingkat eselon II yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt), bertempat di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Tanjung Senai Indralaya.

Tujuh Kepala Dinas definitif itu antara lain Bustanul Arifin yang sebelumnya menjabat Sekdis Perikanan merangkap Plt. Kadis Perikanan, dilantik menjadi Kepala Dinas Perikanan.

M. Kapidin yang sebelumnya menjabat Sekdis Sosial merangkap Plt. Kadinsos, dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial.

Yusriani Emiyati yangsebelumnya menjabat Sekdis Perkimtan merangkap Plt. Kadis Perkimtan, dilantik menjadi Kadis Perkimtan.

Selain itu, Panca Wijaya Akbar pula melantik 153 administrator, pengawas, dan pejabat fungsional serta Ka.UPT Satuan Pendidikan.

"Jaga amanah yang telah kami titipkan, terus semangat dalam bekerja, segera buat terobosan guna mendukung terlaksananya visi dan misi Pemkab Ogan Ilir,"

"Masih banyak janji-janji kami yang belum terealisasi. Di tiga setengah tahun masa jabatan ini, bantu kami menepati janji-janji itu," pesannya.

Panca meminta agar para pejabat yang telah dilantik dapat menggenjot anggaran di pusat, jangan hanya bergantung dengan anggaran APBD saja.

Ia juga berpesan, jangan sampai ada pelanggaran jelang pelaksanaan pilkades. "Untuk Camat dan pejabat terkait, tolong di awasi, dan jangan memihak," tegasnya. [Noval/Adv]

Posting Komentar

0 Komentar