Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Masturo Bersama Kader Partai Nasdem Muratara Bagikan 500 Paket Takjil

Bens Indonesia, Muratara - Salah seorang legislator tercantik yang dimiliki Kabupaten Musi Rawas Utara yakni Masturo, yang merupakan kader Partai Nasdem dan aktif sebagai Anggota Komisi III DPRD Muratara, Rabu (13/4) petang turun kejalan.

Bukan tanpa alasan, Masturo bersama Kader Partai Nasdem Muratara turun kejalan, untuk membagikan 500an paket takjil gratis kepada masyarakat yang ada dikawasan tersebut.

"Alhamdulillah, pada hari ini saya bersama seluruh Kader Partai Nasdem Muratara turun langsung untuk membagikan 500an paket takjil gratis kepada masyarakat. Ini kesempatan bagi kami untuk saling berbagi kepada sesama dibulan ramadhan, bulan penuh keberkahan," sampai Masturo.

Pembagian takjil gratis ini dilakukan dibeberapa titik, antara lain kepada warga yang berada di Kelurahan Lawang Agung, pengendara yang melintasi Simpang 4 Rupit - Karang Dapo, serta masjid-masjid yang ada di Kelurahan Lawang Agung.

"Tadi kita bagikan kepada pengguna jalan yang melintas, tukang ojek, petugas kebersihan, serta warga sekitar. Sebagian juga kita salurkan ke masjid-masjid yang ada di Kecamatan Rupit," terangnya.

Masturo bahkan tak segan-segan melayani masyarakat secara langsung yang tengah antri berebut paket takjil menyerbu mobil takjil yang berada di tepi Jalinsum itu.

"Ini merupakan agenda rutin dari DPC Partai Nasdem Muratara, dan saya secara pribadi untuk berbagi takjil pada setiap moment bulan ramadhan. Saat ini kita masih menjadwalkan untuk menggelar buka puasa bersama Kader Partai Nasdem Muratara, serta pembagian sembako gratis dipenghujung ramadhan," tandas Masturo. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar