Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Fauzi Amro Buka Bersama Ratusan Anak Yatim di Muratara

Bens Indonesia, Muratara - Sabtu (23/4) petang, Anggota Komisi XI DPR RI, Fauzi H Amro, M.Si., melakukan Kunjungan Kerja dan Safari Ramadhan ke Bumi Beselang Serundingan. Ini merupakan titik kedua, setelah sebelumnya turut dilaksanakan di Kota Lubuklinggau.

Pada kesempatan itu, Safari Ramadhan dihari ke-21 puasa, Fauzi Amro mengundang ratusan anak yatim yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara untuk ikut berbuka bersama, sekaligus memberikan santunan, bertempat di Kantor DPD Partai Nasdem Muratara.

"Hari ini kita lakukan Kunjungan Kerja dan Safari Ramadhan, atas nama saya (Fauzi H Amro, red) dan kawan-kawan DPD Nasdem Musi Rawas Utara. Kita mengundang seluruh Pengurus DPD, Pengurus DPC, anak yatim lebih dari seratus orang, serta tokoh-tokoh masyarakat untuk berbuka puasa bersama dan bersilaturrahmi. Kegiatan Safari Ramadhan ini rutin kami laksanakan setiap tahun. Roadshow pada tahun ini akan dilaksanakan di 10 titik. Ini merupakan titik kedua setelah sebelumnya kita laksanakan di Kota Lubuklinggau," sampai Fauzi H Amro.

Sambung Fauzi Amro, pada bulan penuh berkah ini, ia juga ingin memastikan Infrastruktur Partai DPD, DPC, dan DPRD, semuanya bergerak sesuai dengan Anggaran Dasar dan peraturan organisasi Partai.

"Tadi ada laporan dari Sekretaris kanda Zul mengatakan, hampir 90% DPC, dan DPRD. Insyaallah, akhir bulan ini bisa rampung 100%. Kedua, kita akan membagikan bingkisan/sembako kepada Pengurus Partai Nasdem disemua tingkatan. Lebih kurang ada 2.000 paket sembako yang disiapkan. Semoga hubungan silaturrahmi, hubungan kekeluargaan, hubungan persahabatan, hubungan pertemanan, Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas Utara dapat terus terjalin, dan kita dapat menatap dan menyosong Pemilu 2024, dan Insyaallah Partai Nasdem akan menjadi Partai pemenang di Kabupaten Musi Rawas Utara," harapnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar