Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bupati Muratara Safari Ramadhan di Desa Sungai Baung

Bens Indonesia, Muratara - Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni (HDS), Selasa (12/4) petang, melakukan safari ramadhan di Desa Sungai Jauh, Kecamatan Rawas Ulu.

Dalam sambutannya, Bupati Muratara menjelaskan terkait program Tunjangan Lansia, Santunan Kematian serta fasilitas Rumah Singgah yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat miskin yang ada di Kabupaten Muratara.

"Untuk tunjangan lansia saat ini penerimanya masih sedikit, karena memang kendala anggaran kita yang minim. Begitupun dengan santunan kematian. Harapan kita, pemerintah desa setempat dapat lebih teliti mendata masyarakat miskin yang berhak menerima tunjangan lansia maupun penerima santunan kematian. Termasuk pula fasilitas rumah singgah yang dapat dipergunakan warga Muratara saat mendampingi pengobatan keluarga yang sakit di Palembang," papar Bupati, H. Devi Suhartoni dalam sambutannya.

Sambung Bupati, ia berharap pada masa kepemimpinannya jangan sampai ada warga miskin yang sakit tak mendapatkan pengobatan.

"Selama kepemimpinan saya, jangan sampai ada masyarakat miskin yang sakit tak mendapatkan pengobatan. Jangan sampai ada anak orang miskin tak bersekolah karena biaya. Sampaikan kepada kami, saya bersama Ustad Inayah akan hadir untuk masyarakat," tegas HDS.

Usai memberikan arahannya, Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni, beserta istri, Hj. Rita Suryani, secara pribadi memberikan bantuan 50 paket sembako kepada warga Desa Sungai Baung.

Safari Ramadhan Bupati Muratara pada Selasa petang turut didampingi Camat Rawas Ulu, Yusnadi, Kades Sungai Baung, Mulkan, Kapolsek Rawas Ulu, Akp. M Imron, Danramil, Kalapas Surulangun Rawas, Indra Yudha, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi, Susyanto Tunut, Kepala BKPSDM, Alha Warizmi, Anggota DPRD Muratara, Muhammad Hadi, Ketua Repdem Muratara, Hadiyatullah, serta Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, dan warga Desa Sungai Baung. [BN1/Adv]

Posting Komentar

0 Komentar