Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

BLT Desa Noman Resmi Disalurkan Kepada 104 KPM, Kades: Semoga Dapat Dimanfaatkan dengan Sebaik-baiknya

Bens Indonesia, Muratara - Selasa (26/4) pagi, Kepala Desa Noman, Taufik Haris beserta jajaran Pemerintah Desa Noman, resmi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di Balai Desa Noman.

Kepala Desa Noman, Taufik Haris mengatakan, 104 KPM yang menjadi penerima BLT DD tahun 2022 ini, merupakan hasil musyawarah dan skala prioritas kelayakan menjadi penerima.

"Hari ini kami menyalurkan BLT kepada 104 KPM. Selamat kepada warga penerima BLT Dana Desa, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," jelas Kades Noman, Taufik Haris.

Meski anggaran terbatas, Sambung Kades, Pemerintah Desa tetap mengupayakan alokasi 40% dari Dana Desa untuk dipergunakan sebagai Bantuan Langsung Tunai.

"Anggaran kita terbatas, dan mohon maaf kami belum bisa mengcover seluruhnya. Walaupun demikian, 104 KPM itu sudah diangka 42%. Sekali lagi mohon maaf untuk yang belum menjadi penerima BLT," tandasnya. 

Untuk diketahui, pada Selasa pagi sebanyak 104 KPM Desa Noman menerima uang BLT sebesar Rp.900.000, untuk periode Januari, Februari, dan Maret. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar