Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

91 KPM Desa Tanjung Beringin Terima BLT, Kades: Semoga Dapat Membantu Perekonomian Masyarakat

Bens Indonesia, Muratara - Jum'at (22/4) siang, Pemerintah Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Rupit, resmi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2022, kepada 91 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di Kantor Desa Tanjung Beringin.

"Hari ini kami menyalurkan BLT DD kepada 91 KPM. Nilainya Rp.300 ribu/bulan atau Rp.900 ribu untuk periode Januari, Februari, dan Maret. Semoga dapat membantu perekonomian masyarakat, terlebih lagi menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah," sampai Kepala Desa Tanjung Beringin, Arias, dihadapan masyarakat sebelum penyaluran BLT.

Lanjut Arias, ia berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Manfaatkan uang ini dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan, BLat DD untuk bulan April dan Mei bisa segera cair, dan dapat disalurkan sebelum lebaran ini," harapnya.

Untuk yang belum menjadi penerima BLT, sambung Kades, mohon untuk bersabar.

"Kami sudah memilah dan memilih semaksimal mungkin, siapa yang layak dan memenuhi syarat untuk menerima BLT. Untuk yang belum menjadi penerima BLT, mohon bersabar. Mungkin pada periode selanjutnya dapat menjadi penerima BLT," sampainya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar