Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Perintah Partai Menuju Muratara 1, Efriyansyah: Siap

Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah, S.Sos. (foto: .net)
Bens Indonesia, Muratara - Dalam moment peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke-14, di Kabupaten Musi Rawas Utara. Terdapat hal yang begitu menarik perhatian, khususnya dalam kata sambutan yang disampaikan Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan.

Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, saat diwawancarai awak media.
Pada sambutannya, Kartika Sandra Desi, SH., mengatakan "Seluruh Kader Gerindra, mulai dari Pengurus DPC, PAC, hingga Ranting untuk bersama bekerja keras menghantarkan Kader-kader terbaik Gerindra menuju kursi legislatif di 2024 nanti. Termasuk menghantarkan Ketua (Ketua DPC Gerindra Muratara, Efriyansyah, S.Sos., red) kita untuk menjadi Bupati Musi Rawas Utara," sampai Kartika Sandra Desi, SH., yang hadir pada peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra, sekaligus melantik 7 PAC Gerindra Muratara, Minggu (13/2).

Hal tersebut, sontak menuai sorak sorai dan tepuk tangan para Kader Gerindra serta tamu undangan yang hadir, sebagai bentuk semangat serta dukungan terhadap Efriyansyah, S.Sos., untuk bertarung pada bursa Pemilihan Kepala Daerah di 2024 nanti.

"Kami siap support untuk Efriyansyah menuju Muratara 1," tegas Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan, Kartika Sandra Desi.

Menyikapi hal tersebut, Efriyansyah, S.Sos., menyatakan diri siap melaksanakan apa yang menjadi titah Partai Gerindra.

"Pada dasarnya, syahwat setiap Partai Politik itu sama. Untuk bisa mendudukan kader-kadernya di Legislatif, di Eksekutif, hingga ke Presiden. Dan saya siap melaksanakan apa yang menjadi perintah Partai," ujar Efriyansyah, S.Sos., yang telah dua periode menjadi Ketua DPRD Muratara itu. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar