Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Andi Baso Pimpin Upacara Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 44, 45, 46, & 50

Bens Indonesia, Muratara - Kamis (3/2) siang, Polres Musi Rawas Utara Polda Sumatera Selatan menggelar Acara Pembinaan Tradisi berupa Upacara Pembaretan terhadap Bintara Remaja Angkatan 44, 45, 46 dan Polwan Angkatan 50 Polres Musi Rawas Utara tahun 2022.

Dalam Upacara Tradisi Pembaretan yang diselenggarakan dihalaman Mapolres Muratara itu, dihadiri langsung Plt. Kapolres Muratara, Akbp. Andi Baso Rahman, S.Ik., Asisten III Setdakab Muratara, Abdurachman Wahid, segenap PJU Polres Muratara dan para Bintara Remaja.

"Ambil makna dan serap manfaat  selama menjalankan kegiatan. Mudah-mudahan semua Bintara Remaja yang mengikuti Pembaretan pada hari ini tetap sehat dan terus semangat," sampai Plt. Kapolres Muratara, Akbp. Andi Baso Rahman, S.Ik.

Total Bintara Remaja yang mengikuti tradisi Pembaretan pada Kamis siang sebanyak 98 orang, yang terdiri dari Polki dan Polwan dari empat angkatan.

Kapolres pula berpesan kepada Bintara Remaja yang baru mengikuti proses Pembaretan untuk selalu menjaga nama baik institusi Polri, dan menghargai baret yang telah disandang.

"Baret yang sudah kalian sandang, kalian hargai. Kepada para instruktur dan senior-senior tolong di follow up lagi adik-adik kita ini. Sehingga selalu terjaga motivasinya dalam bekerja," harap Andi.

Andi pula berharap, bersama peran serta Pemerintah Daerah, kedepan bisa ada putra-putri perwakilan Suku Anak Dalam (SAD) yang menjadi Anggota Polri.

"Kita harap, kedepan ada putra-putri terbaik perwakilan Suku Anak Dalam dapat menjadi Anggota Polri. Itulah kita butuh dukungan dan peran serta Pemerintah Daerah," tandasnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar