Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polres Rejang Lebong Gelar Vaksinasi 'Door to Door'

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Berbagai upaya Polri dalam mendukung program pemerintah guna mewujudkan capaian target 100 persen vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong. Pada hari Sabtu (29/1/2022) Tim Rev@co Polres Rejang Lebong membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 secara 'Door to Door' kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan vaksinasi door to door oleh tim Revaco Polres Rejang Lebong ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong, Akp. Margopo, SH., Bersama Padal Gerai Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong, Iptu. Jumipan Azhari, SH., MM.

"Dalam kegiatan ini kita telah menyediakan 500 dosis yang akan diperuntukkan bagi masyarakat umum Kabupaten Rejang Lebong baik dosis 1, 2 maupun 3 atau Booster," sampai Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Tonny Kurniawan, S.Ik., melalui Kabag Ops, Akp. Margopo, SH.

Pelaksanaan vaksinasi door to door ini pun disambut baik oleh warga terlihat dari antusiasme warga yang ikut dalam kegiatan vaksinasi presisi Polres Rejang Lebong baik itu lansia, usia 12- 17 tahun dan usia 18 tahun keatas.

"Vaksinasi Door to Door Polres Rejang Lebong ini merupakan upaya untuk merealisasikan target vaksinasi dan diharapkan bisa segera mencapai kekebalan komunal serta dapat memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin," tambah Kabag Ops.

Pada kegiatan vaksinasi Door to Door Kabag Ops Polres Rejang Lebong mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah inovasi Polres Rejang Lebong untuk mempercepat capaian vaksinasi di Kab. Rejang Lebong. Mengingat, banyaknya warga yang sibuk dalam perkerjaan dan tidak bisa hadir saat melakukan vaksinasi massal di beberapa gerai vaksin yang sudah disediakan serta diharapkan dengan adanya inovasi ini bisa mempercepat proses vaksinasi Covid-19. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 bisa segera ditangani.

"Tak hanya melaksanakan vaksinasi,  Tim Revaco Polres Rejang Lebong juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes Covid 19 dan memberikan edukasi cara penggunaa aplikasi Peduli Lindungi," demikian Kabag Ops. [1]

Posting Komentar

0 Komentar