Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Musancab, DPC PKB Muratara Bentuk DPAC Se-Muratara

Bens Indonesia, Muratara - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Musi Rawas Utara, Selasa (18/1) menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dalam rangka pembentukan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Se-Muratara.

Ketua DPC PKB Musi Rawas Utara, H Akis Ropi, meminta kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 7 Kecamatan untuk segera membentuk anak ranting di setiap Desa.

"Semua PAC yang telah terbentuk, diharap tetap fokus dan segera membentuk anak ranting di setiap Desa," tutur Ketua DPC PKB Muratara, H. Akis Ropi, Selasa (18/1).

Ditempat yang sama, Nepi Malyadi, SE., selaku Ketua LPP DPC PKB mengatakan, pihaknya akan fokus dan selektif sesuai pesan Ketua DPC PKB Muratara.

"Kita tetap fokus dan benar-benar selektif dalam memilih Calon Legislator yang benar-benar siap dalam menghadapi pesta demokrasi Pileg 2024 mendatang. Bukan asal-asalan atau asal comot. Kita memastikan setiap kader kita harus wajib mengikuti PKP NU untuk disetiap tahap," tandas Nepi Malyadi. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar