Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Moment Pisah Sambut Kapolres Rejang Lebong

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan pisah sambut dan pelepasan Kapolres Rejang Lebong dari Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., kepada Akbp. Tonny Kurniawan, S.Ik. Kegiatan dilaksanakan Kamis 13 Januari 2022 di Mapolres Rejang Lebong.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Rejang Lebong, Mahdi Husen, SH., Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, Dandim 0409/RL, Letkol. Czi. Trisnu Novawan, S.Sos., M.Tr.(Han)., M.Si., Kakan Kemenag Rejang Lebong, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I, Kajari Rejang Lebong, Yadi Rahmat Sunaryadi, SH., MH., Perwakilan Forkopimda Rejang Lebong, Ps. Danyon A Pelopor Curup, Kompol. Thompson Sirait, S.Sos, Para Kabag, Kasat dan Kasie Polres Rejang Lebong, Para Kapolsek jajaran Polres Rejang Lebong, Personil Polres Rejang Lebong dan Polsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Rejang Lebong

Kegiatan diawali dengan penyambutan Kapolres Rejang Lebong tiba di Mapolres Rejang Lebong disambut menggunakan Tarian Adat oleh Sanggar Seni Pat Petulai Kab. Rejang Lebong dan seluruh personil Polres Rejang Lebong. kemudian dilanjutkan dengan Apel dan arahan oleh Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., dan Akbp. Tonny Kurniawan, S.Ik.

Dalam arahannya Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres Rejang Lebong yang telah membantu selama bertugas di Rejang Lebong, berkat dukungan dari seluruh personil Polres Rejang Lebong telah banyak membuat prestasi. 

"Itu semua bukan prestasi dari Kapolres, namun prestasi dari seluruh personil Polres Rejang Lebong," sampai Puji.

Ia juga yakin, kedepannya personil Polres Rejang Lebong akan menjadi lebih baik dengan bantuan dari Kapolres Rejang Lebong yang baru. Sehingga personil Polres Rejang Lebong diharapkan tetap mendukung Inovasi yang akan diciptkan oleh Akbp. Tonny Kurniawan, S.Ik.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong yang baru, Akbp. Tonny Kurniawan, S.Ik., dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., dan seluruh personil Polres Rejang Lebong atas sambutannya, semoga dalam pelaksanaan tugas dapat bersinergi dan menjadikan Polres Rejang Lebong ke arah yang lebih baik.

"Terkait dengan pelaksanaan tugas, mohon dukungan dan support seluruh personil Polres Rejang Lebong secara loyalitas dan totalitas yang tinggi," harapnya. [1]

Posting Komentar

0 Komentar