Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Kapolres RL Tinjau Kegiatan Vaksinasi di SDUA Taman Harapan Curup

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Tonny Kurniawan, S.Ik., bersama Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi, MM., Kepala Dinas Kesehatan Rejang Lebong, Syahfawi, dan Kabag Ops Polres Rejang Lebong, Akp. Margopo, SH., meninjau kegiatan vaksinasi di SDUA Taman Harapan Curup.

Kegiatan peninjaun vaksinasi oleh Kapolres dan Bupati Rejang Lebong tersebut dilaksanakan Senin (17/1/2022) pada pukul 11.00 WIB. Kegiatan vaksinasi yang ditinjau adalah vaksinasi untuk anak usia 6-12 tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rejang Lebong bersama Bupati memberikan bingkisan kepada anak-anak yang di vaksin. Dalam kegiatan vaksin tersebut jajaran Polres Rejang Lebong dalam hal ini tim Rev@co Polres Rejang Lebong bersama tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong membuka dua gerai vaksin dan melayani 60 peserta didik. Kegiatan layanan vaksinasi tersebut dilakukan dengan terjadwal guna menghindari kerumunan.

"Kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini akan terus kita laksanakan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait termasuk sinergitas antara TNI dan Polri," sampai Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Tonny Kurniawan, S.Ik. [1]

Posting Komentar

0 Komentar