Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Kapolres RL Beri Reward Kepada 145 Personel Berprestasi

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., memberikan reward kepada 145 personel Polres Rejang Lebong yang berprestasi. Pemberian reward dilaksanakan pada Senin (10/1) di Lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong.

pemberian Reward/Penghargaan dikarenakan setiap personel telah melaksanakan tugas dengan sangat memuaskan diantaranya yaitu, Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor yang berlokasi di Ds. Air Merah Kec. Curup Tengah Kab. Rejang Lebong.

Pengungkapan ladang Ganja seluas 1/4 Hektar di Talang Bandar Ds. Lubuk Alai Kec. Sindang Beliti Ulu Kab. Rejang Lebong dengan tersangka an. Bambang. Penangkapan pelaku Tindak Pidana 363 KUHP atau pencurian ban mobil ambulans Puskesmas Curup dan pengungkapan Narkotika jenis Sabu-Sabu seberat 1,25 Kg di wilayah hukum Polres Rejang Lebong

"Dengan reward ini saya harap para penerima Reward/Penghargaan tetap menjaga standar kerja yang tinggi dan selalu loyal terhadap tugas pokok dan fungsinya masing-masing," pesan Kapolres.

Tak hanya pemberian reward, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Lapangan Apel Mako Polres Rejang Lebong dengan nama "Satya Haprabu" dengan pemotongan nasi tumpeng. [1]

Posting Komentar

0 Komentar