Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Kapolres Rejang Lebong Terima Penghargaan dari Gubernur Bengkulu

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Keberhasilan Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan menggelar vaksinasi tanpa henti berbuah manis. Keberhasilan Polres Rejang Lebong dalam melaksanakan vaksinasi tersebut mendapat ganjaran berupa penghargaan untuk Kapolres Rejang Lebong dari Gubernur Bengkulu.

Pemberian penghargaan untuk Kapolres Rejang Lebong dari Gubernur Bengkulu tersebut dilaksanakan pada Selasa (18/1/2022) di Balai Semarak Bengkulu. Pemberian penghargaan dilakukan dalam kegiatan Rapat Kordinasi Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota Bengkulu Dalam Rangka Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi Tahun 2022.

Kegiatan Rakor tersebut dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA., didampingi oleh Danrem 041/Gamas, Brigjen. TNI. Dr. Handoyo, M.Tr.(Han)., Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si, Kajati Bengkulu, seluruh Kajari se Prov. Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudi Ardian, Seluruh Bupati Se-Provinsi Bengkulu, Seluruh Dandim jajaran Korem 041/Gamas, Kapolres Jajaran Polda Bengkulu, Seluruh Kepala Dinas Kesehatan Prov. Bengkulu, unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota Bengkulu.

Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Tonny Kurniawan, S.Ik., menerima Piagam Penghargaan dari Gubernur Bengkulu atas pencapaian vaksinasi Covid-19 dosis 1 diatas 70 % bersama para Kapolres lainnya.

Dalam arahannya, Gubernur Bengkulu menyampaikan bawah saat ini adalah Forum Kordinasi Pimpinan Daerah paling lengkap yang kita laksanakan dimana untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten/Kota Bengkulu.

"Kita juga perlu memperhatikan peningkatan ekonomi pasca terjadinya Covid-19 di Provinsi Bengkulu di mana perekonomian kita telah 2 tahun ini jauh menurun. Maka dari itu, kita harus bersama sama berusaha untuk meningkatkan prekonomian di Kabupaten/Kota Bengkulu," pesan Gubernur.

Kemudian Gubernur juga meminta kepada seluruh unsur Forkopimda Kabupaten/Kota Bengkulu untuk membantu percepatan vaksinasi terutama kepada anak anak dan lansia di Kabupaten/Kota Bengkulu. [1]

Posting Komentar

0 Komentar