Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gowes Kamtibmas Polres Rejang Lebong bersama Kodim 0409/RL

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Guna memelihara dan meningkatkan keamanan di wilayah Kabupaten Rejang Lebong. Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Tonny Kurniawan, S.Ik., bersama Dandim 0409/Rejang Lebong, Letkol. Czi. Trisnu Novawan, S.Sos., M.Tr.(Han)., M.Si., melaksanakan kegiatan Gowes Kamtibmas.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum'at (28/1/2022) pagi dengan mengelilingi Kota Curup, bersama para pejabat utama Polres Rejang Lebong dan Kodim 0409/Rejang Lebong serta personel dari TNI dan Polri.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memelihara keamanan lingkungan," terang Kapolres Rejang Lebong.

Kemudian Dandim 0409/Rejang Lebong, Letkol. Czi. Trisnu Novawan, S.Sos., M.Tr.(Han)., M.Si., menambahkan bahwa kegiatan gowes Kamtibmas yang ia lakukan bersama Kapolres dan personel TNI-Polri tersebut juga sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI Polri yang ada di Kabupaten Rejang Lebong dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Rejang Lebong.

"Karena sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang ada di Indonesia," tambah Dandim. [1]

Posting Komentar

0 Komentar