Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gerai Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong Sambangi SDN 12 RL

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Tim Vaksinasi Presisi Polres Rejang Lebong terus melakukan percepatan vaksinasi untuk anak usia 1-12 tahun di Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun tersebut kali ini dilaksanakan di SDN 12 Rejang Lebong.

Kegiatan vaksinasi untuk anak di SDN 12 Rejang Lebong tersebut dilaksanakan pada Selasa (18/1/2022), yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong, Akp. Margopo, SH., didampingi Padal Gerai Vaksin Presisi, Iptu. Jumipan Azhari, SH., MH., turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, Akp. Radian Andy Pratomo, S.Ik.

"Dalam kegiatan vaksinasi di SDN 12 Rejang Lebong ini target kita sebanyak 300 pelajar SDN 12 Rejang Lebong," sampai Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Tonny Kurniawan, S.Ik., melalui Kasi Humas, Akp. Syahyar.

Kegiatan vaksinasi oleh tim vaksin Presisi Polres Rejang Lebong tersebut merupakan wujud perhatian dan bukti hadirnya Polri ditengah masyarakat. Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Rejang Lebong memberi semangat kepada anak – anak, orang tua dan peserta vaksinasi agar tidak takut dan ragu untuk divaksin karena vaksin aman bagi lansia dan anak anak.

Pada kesempatan ini juga, pihak sekolah membagikan hadiah berupa bingkisan kepada anak-anak yang sudah divaksin Covid-19 sebagai ungkapan terima kasih telah turut mensukseskan program vaksiansi di Kabupaten Rejang Lebong.

"Selain melaksanakan vaksinasi, tim Revaco Polres Rejang Lebong Juga memberikan edukasi cara penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 walaupun sudah divaksin Covid-19," tambah Kasi Humas. [1]

Posting Komentar

0 Komentar