Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu Gelar Jumrokah

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan Jum'at borong sedekah (Jumrokah). Kegiatan Jumrokah tersebut dilakukan Pada Jum'at (21/1/2022).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.05 wib tersebut dilaksanakan di MDA Aisyiyah yang ada di Desa Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya. Makanan yang yang dibagikan di MDA Aisyiyah tersebut sebelumnya dibeli personel Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ulu di Warung wilik Prapto yang ada di Desa Pal 100.

"Kegiatan Jumrokah ini adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap hari Jumat," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Tonny Kurniawan, S.Ik., melalui Kapolsek Bermani Ulu, Iptu. Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos.

Uang yang digunakan oleh Polsek Bermani Ulu dalam melaksanakan kegiatan Jumrokah adalah iuran sukarela dari seluruh Anggota Polsek Bermani Ulu setiap hari Jum'at. Uang terkumpul tersebut kemudian dibelikan makanan ringan kemudian dibagikan kepada anak-anak yang ada di wilayah hukum Polsek Bermani Ulu. [1]

Posting Komentar

0 Komentar