Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tim Pengawas Kegiatan dari Kecamatan Rupit Monev ke Desa Noman

Bens Indonesia, Muratara - Selasa (14/12) pagi, Tim Pengawas Kegiatan dari Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara menggelar Monitoring Evaluasi (Monev) terkait kegiatan fisik yang dilaksanakan Pemerintah Desa Noman.

Monitoring yang dilakukan menyasar pada pekerjaan fisik berupa Pembangunan Balai Desa, Pengerjaan Jalan setapak, serta Pembangunan Pos Covid-19 yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahun 2021.

"Terima kasih atas kedatangan Tim monitoring di desa kami. Alhamdulillah, Monev yang dilakukan pada hari ini (14/12) berlangsung lancar," terang Kades Noman, Taufik Haris.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Pengawasan Kegiatan dari Kecamatan Rupit, Bhabinkamtibmas Polsek Rupit,Bripda. Roy, Kades Noman, Taufik Haris, para Perangkat Desa, serta Anggota BPD setempat.

"Mudah-mudahan, pembangunan ini dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat. Dan mari bersama-sama kita menjaga dan memelihara asset desa ini," harapnya.

Dihari yang sama, Tim Monitoring dari Kecamatan Rupit langsung melanjutkan monev pekerjaan fisik yang dilaksanakan di Desa Batu Gajah, dan Desa Lubuk Rumbai. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar