Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Tim Penelitian dan Supervisi Puslitbang Polri Survey Indeks Kamtibmas Polres RL

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Tim Penelitian dan Supervisi Puslitbang Polri melaksanakan survey indeks kamtibmas di Polres Rejang Lebong. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (14/12) pukul 11.00 wib di Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong.

Tim Penelitian dan Tim Supervisi yang hadir adalah Sespuslitbang Polri, Kombes. Pol. FX Surya Kumara, SH., MH., selaku Katim Supervisi. Kemudian Akbp. Dr. Endro Sulaksono, S.Kom., selaku Tim Supervisi, Kombes. Pol. Drs. Azis Saputra, selaku Ketim Penelitian, serta Akbp. Ir. Dadang Sutrasno, dan Bripda. Ikhwan Abdillah Makhfud, sebagai tim penelitian.

Kegiatan dihadiri oleh Akbp. Joko, dari Ro Rena Polda Bengkulu, Wakapolres Rejang Lebong, Kompol. Edi Syafrudin, SH., Kabag Ren Polres Rejang Lebong, Akbp. M Jafar, SH., Para Kasat Jajaran Polres Rejang Lebong, Perwakilan eksternal yaitu dari Senkom, Satpam ,dinas terkait serta masyarakat

Dalam arahanya, Sespuslitbang Polri, Kombes. Pol. FX Surya Kumara, SH., MH., selaku Katim Supervisi menyampaikan bahwa Polda Bengkulu merupakan Polda terakhir yang dilakukan penelitian sehingga seperti halnya yang telah dilakukan, dimohon kerjasamanya untuk kebaikan institusi dan masukan kepada Pimpinan. Kemudian dari semua hasil penelitian yang telah dilakukan, nantinya akan diworkshopkan serta diadakan seminar.

"Kepada para responden baik dari internal maupun eksternal agar dapat memberikan gambaran yang riil sehingga survei yang dilakukan mendapat hasil maksimal," pesannya.

Sedangkan arahan dari Kombes. Pol. Drs. Azis Saputra, selaku Ketim Penelitian menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan penelitian ini adalah untuk menganalisa, memperoleh data, fakta dan informasi serta masukan dari publik terkait dengan Indeks Kamtibmas (tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri dimensi Harkamtibmas dan dimensi Gakkum serta tingkat rasa aman masyarakat berjalan sendirian di area tempat tinggal).

"Hasil penelitian Tim Puslitbang Polri ini diharapakan dapat sesuai dengan keinginan dan Polres Rejang Lebong akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud dari Polri yang Presisi," sampainya. [1]

Posting Komentar

0 Komentar