Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Satlantas Polres RL Buka Gerai Vaksinasi di Kantor Samsat

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Satuan Lalu Lintas Polres Rejang Lebong turut andil dalam mensukseskan program Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka percepatan capaian vaksinasi. Vaksinasi kali ini dilaksanakan di Kantor Samsat Rejang Lebong pada Senin (20/12/2021).

Kegiatan vaksinasi di Kantor Pelayanan Samsat Curup dengan target masyarakat wajib pajak yang dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan vaksinasi dan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Selain membuka gerai vaksinasi di Kantor Samsat, Satuan Lalu Lintas Polres Rejang Lebong juga membagikan sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi. Selain sembako ada juga doorprize yang dibagikan untuk masyarakat yang beruntung dari Jasa Raharja.

Kabag Ops Polres Rejang Lebong, Akp. Margopo, SH., didampingi Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, Akp. Radian Andy Pratomo, S.Ik., serta KBO Satlantas Polres Rejang Lebong, Iptu. Simanjuntak, dan Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres RL, Ipda. M Dody M, SH., turun langsung untuk memantau kelancaran kegiatan ini.

"Dengan adanya kegiatan vaksinasi di tempat pelayanan ini diharapkan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan baik membayar pajak maupun mendapatkan vaksinasi yang dapat menciptakan kekebalan komunal dan  mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kabag Ops, Akp. Margopo, SH. [1]

Posting Komentar

0 Komentar