Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Satgas Ops Lilin Nala 2021 Pantau Obyek Vital di Kota Curup

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Senin (27/12) malam pukul 20.00 wib, Personel Satgas Operasi Lilin Nala 2021 melakukan patroli pantauan arus lalu lintas dan patroli ke obyek vital yang ada di seputaran Kota Curup.

"Selain melakukan patroli, Satgas Ops Lilin Nala 2021 tak lupa menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran covid-19," sampai Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasi Humas, Iptu. Syahyar.

Dasar kegiatan yakni Surat Perintah Kapolres Rejang Lebong Nomor: Sprin/807/XII/OPS 1.1/2021 dalam rangka mendukung operasi Kepolisian untuk menciptakan situasi kondisi yang kondusif menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dalam wilayah hukum Polres Rejang Lebong.

Sedangkan untuk personel yang melaksanakan kegiatan pada Senin malam yaitu Ipda. Alkira Pasla, selaku Kasatgas Banops Operasi Lilin Nala 2021, Personil Satgas Preventif Operasi Lilin Nala 2021, Personil Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Lilin Nala 2021, dengan sasaran kegiatan pelaksanaan pengamanan di Kantor dan tempat-tempat obyek vital, serta patroli pada daerah rawan macet dan rawan lakalantas di Kota Curup.

"Demi menjaga situasi tetap kondusif pasca perayaan Natal dan mencegah penyebaran Covid-19 di tempat-tempat kegiatan masyarakat dengan memberikan himbauan prokes. Juga monitoring situasi arus lalu lintas di tempat rawan macet dan laka lantas serta daerah rawan tindak pidana untuk menunjukkan kehadiran Polri ditengah masyarakat, tercipta Kamseltibcarlantas yang Aman dan Kondusif," tandasnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar