Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polres RL Gelar Apel Penutupan Latja Siswa Diktuba Polri

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Bertempat di lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong, Jum'at (10/12/2021) Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan Upacara Apel Penutupan Latja Siswa Diktuba Polri tahun anggaran 2021 SPN Polda Bengkulu di Polres Rejang Lebong.

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Rejang Lebong, Kompol. Edi Syafrudin, SH., dan diikuti oleh Para Kabag Polres Rejang Lebong, Para Kasat Polres Rejang Lebong, 1 Pleton Perwira Polres Rejang Lebong, 1 Pleton Sat Sabhara Polres Rejang Lebong, 1 Pleton Gabungan Staf Polres Rejang Lebong, Barisan Sat Intelkam Polres Rejang Lebong, 1 Pleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Res Narkoba dan 2 Pleton Siswa Latja SPN Polda Bengkulu.

Dalam arahannya, Wakapolres Rejang Lebong, Kompol. Edi Syafrudin, SH., menyampaikan ucapan terimakasih kepada SPN Polda Bengkulu yang telah memberikan kepercayaanya kepada Polres Rejang Lebong untuk memberikan pengalaman serta ilmu bagi para siswa SPN Polda Bengkulu yang melaksanakan latihan kerja di Polres Rejang Lebong.

Sebagai calon bhayangkara sejati janganlah kalian berharap tugas kedepan semakin ringan, pastinya diwilayah tugas yang sebenarnya nanti kalian akan selalu mendengar arahan pimpinan yang mengatakan bahwa tugas kedepan semakin berat, semakin komplek, karena tantangan tugas Polri selalu seiring dengan perkembangan masyarakat yang selalu dipengaruhi oleh teknologi, politik, ekonomi, sosial dak budaya.

"Teruslah selalu belajar dan berlatih gunakan setiap waktu untuk belajar dan mengembangkan kemampuan untuk menambah ilmu dan pengalaman diri," pesan Wakapolres.

Kemudian menurut Wakapolres, latihan kerja yang para siswa ikuti hanya memakan waktu yang singkat sekali tentunya belum semua pengalaman yang para siswa dapatkan dari para mentor, namun demikian tentunya para siswa sudah mendapatkan gambaran kedepan dalam melaksanakan tugas kepolisian yang sebenarnya, teruslah menjalin komunikasi dengan para senior dan pimpinan, teruslah belajar dan berlatih agar para siswa sekalian kedepan menjadi bhayangkara yang tangguh dan menjadi bhayangkara sejati harapan masyarakat. [1]

Posting Komentar

0 Komentar