Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Lapas Curup Gelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Keamanan Jelang Nataru

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Dalam rangka peningkatan kewaspadaan keamanan menjelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Lapas Kelas IIA Curup melaksanakan Apel siaga Peningkatan Kewaspadaan Keamanan Menjelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 bersama Aparat Penegak Hukum di Lapas Kelas IIA Curup, Jumat (24/12).

Apel dilaksanakan pada pukul 07.30 wib sampai dengan selesai, diikuti seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Curup, dilanjutkan dengan pemusnahan barang sitaan hasil penggeledahan pada tanggal 01 April sampai dengan 22 Desember 2021. Barang- barang tersebut dimusnahkan dengan cara dipecahkan dan dibakar serta disaksikan oleh beberapa orang saksi.

Pembina apel dalam hal ini diwakilkan oleh Sunarwadi, PK Madya Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu, menyampaikan amanat Kepala Kantor Wilayah, diperintahkan kepada seluruh Kepala UPT dan jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan keamanan dengan melaksanakan penggeledahan, kontrol, membentuk Satgas Pengamanan, dan berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum serta penangguhan pengajuan cuti untuk seluruh petugas selama natal dan tahun baru. 

“Bentuk Satgas Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) untuk meningkatkan kewaspadaan keamanan guna menciptakan situasi Lapas yang kondusif dan aman,” Tegas Kakanwil dalam amanatnya. [HUMASDV]

Posting Komentar

0 Komentar