Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Kepala Dinas Pendidikan Muratara Akui Terima Fee DAK Fisik 2020

Bens Indonesia, Muratara - Kepala Dinas Pendidikan Muratara, Drs. H. Sukamto, M.Pd., akhirnya memberikan komentar terkait dugaan pungutan fee pada kegiatan DAK Fisik tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Muratara.

"Memang benar ada. Tapi itu bukan fee. Itu sukarela dari Kepala Sekolah, sifatnya sebagai ucapan terima kasih," terang Sukamto saat diwawancarai awak media diruang kerjanya.

Baca juga: Oknum Pejabat Disdik Muratara Pungut Fee dari Penerima DAK Fisik 2020

Sambung Sukamto, tidak seluruhnya Kepala Sekolah penerima DAK Fisik tahun 2020 memberikan fee atas kegiatan DAK Fisik yang telah dilaksanakan pihak sekolah secara swakelola.

Baca juga: Giliran Mantan Kepsek di Karang Jaya Beberkan Fee DAK Fisik 2020

"Tidak seluruhnya memberi, ada juga yang tidak. Kan saya tidak meminta, apalagi memaksa. Kalau mereka memberi, ya saya terima. Kita enggak bersih-bersih amat kok," terang pria yang telah menyandang gelar haji itu.

Sukamto justru menekankan secara berulang kali, bahwa uang yang ia terima bukanlah fee, melainkan pemberian secara sukarela sebagai ucapan terima kasih.

"Sekali lagi, itu bukan fee tapi ucapan terima kasih dari mereka (Kepala Sekolah, red) penerima DAK Fisik tahun 2020," pungkasnya. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar