Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gerbong Mutasi di Muratara Kembali Bergerak, Ini Daftar Lengkap Pejabat yang Dilantik

Foto: (Dok. Diskominfo Musi Rawas Utara)
Bens Indonesia, Muratara - Rabu (22/12) bertempat di Lantai 2 Gedung BPKAD Musi Rawas Utara berlangsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Muratara.

Pelantikan yang dilakukan H. Devi Suhartoni pada Rabu pagi itu sesuai dengan Keputusan Bupati Musi Rawas Utara nomor: 013/KPTS/BKPSDM/MRU/2021 dan Keputusan Bupati nomor: 014/KPTS/BKPSDM/MRU/2021 tertanggal 21 Desember 2021.

Berikut Nama nama Eselon II

1. Alwi Roham, S.Sos., yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Muratara dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemasyarakatan dan SDM Setdakab Muratara.

2. Drs. H Sukamto, M.Pd., yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisdik Muratara dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Setdakab Muratara.

3. Drs. Ralin Jupri, MM., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKPSDM saat ini dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Hukum Politik Pemerintahan Setdakab Muratara

4. Drs. Abdurrahman Wahid, M.Pd., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disnakertrans saat ini dilantik sebagai Asisten III Setdakab Muratara.

5. H. Alfirmansyah, ST., MM., sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perkim, saat ini dilantik sebagai Asisten II Setdakab Muratara.

6. H. Syamsu Anwar, S.Sos., MM., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disperindagkop, saat ini dilantik sebagai Kasat Pol PP Muratara.

7. H. Alha Warizmi, SE., MM., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Diskominfo, dilantik sebagai Kepala BKPSDM Muratara.

8. Drs. H. Saidi, SH., MM., yang sebelumnya menjabat sebagai Sekwan Muratara, saat ini dilantik sebagai Kepala Disnakertrans Muratara.

9. Ir. H. Susyanto Tunut, MM., yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I Setdakab Muratara, saat ini dilantik menjadi Kepala Disperindagkop Muratara.

10. H. Zainal Arifin Daud, S.Sos., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinsos, saat ini dilantik sebagai Kepala BPBD Muratara.

11. Ir. Suhardiman, MM., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, saat ini dilantik sebagai Kepala Dispora Muratara.

12. Efendi Aziz, SH., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bapenda, saat ini dilantik sebagai Sekwan Muratara.

13. Suharto, S.Kom., MM., sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli, saat ini dilantik sebagai Kepala Diskominfo Muratara.

14. Marlinda Sari, S.Si., APt., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, saat ini dilantik menjadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

15. Erdius Lantang, ST., MM., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dispora, saat ini dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial.

Kemudian Nama nama Eselon III

1. Fadhila, SE., dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

2. Suryadi, SH., dilantik sebagai Kabid Pelatihan dan Produktifitas pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

3. Kudus Hak, S.Kom., M.Ap., dilantik sebagai Kabid Promosi dan Fasilitasi pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

4. Abdul Roni, SH., dilantik sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan

5. Eva Yulianti, S.Pd., dilantik sebagai Kabid Pengelolaan Pelestarian dan Pelayanan Bahan Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

6. Diana Widyasari, SE., MM., dilantik sebagai Kabid Bina Ideologi, Pengawasan Pembangunan dan Karakter Bangsa pada Kesbangpol.

Selanjutnya Nama nama Eselon IV

1. Zulhapi Utama Adlan, S.Pt, dilantik sebagai Kasi Pembibitan Produksi Peternakan pada Dinas Pertanian dan Perikanan.

2. Johan Efendi, SKM., dilantik sebagai Kasi Ketertiban dan Perlindungan pada Kecamatan Karang Jaya.

3. Ummi Mardhiya, S.Pd., dilantik sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perhubungan.

4. Adi Manopo, S.Pd., dilantik sebagai Kasi Promosi Olahraga dan Olahraga Prestasi pada Dinas Pemuda dan Olahraga.

5. Andi Hotman, SE., dilantik sebagai Kasubag Pengelolaan Barang dan Jasa Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Muratara.

6. Putrika Mega, S.Pd., dilantik sebagai Kasubag Perencanaan pada Dinas Sosial.

7. Meriyanti, S.Kep., dilantik sebagai Kasi Penanganan Fakir Miskin Pedesaan pada Dinas Sosial. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar