Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gerai Vaksin Presisi Polres RL Hadir di Desa Karang Jaya

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Tim vaksinasi Polres Rejang Lebong dan Klinik Bhayangkara Medika 5, melaksanakan vaksinasi covid-19 Dosis 1 (Satu) dan Dosis 2 (Dua) kepada Masyarakat umum.

Kegiatan kali ini dilaksanakan diseputaran Desa Karang jaya, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis (2/12) di Kantor Desa Karang Jaya. 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong, Akp. Margopo, SH., selaku Koordinator vaksin. Untuk tenaga Kesehatan yang melaksanakan vaksinasi yaitu Urkes Medika 5 dan tim Relawan Kesehatan vaksinasi Polres Rejang Lebong.

"Dalam kegiatan ini total jumlah pesertanya sebanyak 434 orang dari yang mendaftar sebanyak 500 orang yang terdiri dari remaja, dewasa dan lansia," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kabag Ops, Akp. Margopo, SH.

Dalam kegiatan tersebut, jenis vaksin yang digunakan adalah merek Pfizer sebanyak 84 dosis untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi dosis 1 kemudian sebanyak 350 dosis merek Sinovac yang melakukan vaksinasi dosis 2.

"Kegiatan vaksinasi ini selain dalam rangka mendukung program Pemerintah, bertujuan membentuk kekebalan kelompok serta dalam percepatan terlaksana vaksinasi bagi masyarakat umum," tambah Kabag Ops. [1]

Posting Komentar

0 Komentar