Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gerai Vaksin Presisi Layani Masyarakat Kesambe Baru

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Tim gerai vaksin presisi Polres Rejang Lebong terus memberikan layanan vaksinasi bagi masyarakat Rejang Lebong. 

Kali ini giliran warga Kelurahan Kesambe Baru, Kecamatan Curup Timur, yang mendapat layanan vaksinasi dari gerai vaksin presisi Polres Rejang Lebong.

Kegiatan vaksinasi di Kelurahan Kesambe Baru ini dilaksanakan pada Rabu (22/12/2021) di Kantor Kelurahan Kesambe Baru, oleh tim vaksinasi Polres Rejang Lebong dan Klinik Bhayangkara Medika 5, dengan sasaran kegiatan masyarakat yang akan mengikuti program vaksinasi baik dosis 1 maupun 2.

Kegiatan dipimpin oleh Akp. Margopo, SH., selaku Koordinator vaksin, untuk Petugas Tenaga Kesehatan yang melaksanakan vaksinasi yaitu Urkes Medika 5 dan tim Relawan Kesehatan vaksinasi Polres Rejang Lebong.

"Dalam kegiatan ini ada 230 warga Kelurahan Kesambe Baru yang mendapatkan program vaksinasi baik dosis 1 maupun dua," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kabag Ops, Akp. Margopo, SH.

Pada kegiatan tersebut, tim vaksin presisi Polres Rejang Lebong menyiapkan tiga jenis vaksin yaitu astrazeneca, Pfizer dan Sinovac. Dimana vaksin sinovac dikhususkan untuk masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi Dosis 2.

"Kegiatan Vaksinasi ini selain dalam rangka mendukung program Pemerintah, bertujuan membentuk Kekebalan Komunal dan Kelompok serta dalam percepatan terlaksana vaksinasi bagi masyarakat umum," tambah Kabag Ops. [1]

Posting Komentar

0 Komentar