Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gerai Vaksin Presisi Kembali Sambangi MAN Rejang Lebong

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Gerai Vaksin Presisi mobile Polres Rejang Lebong kembali menggelar kegiatan vaksinasi di MAN Rejang Lebong. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (14/12) dimulai pukul 07.00 WIB.

Kegiatan vakasinasi kali ini kembali melayani vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2 dengan sasaran seluruh siswa Madrasayah Aliyah Negeri Curup dan masyarakat umum di seputaran Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan vaksinasi dipimpin oleh Akp. Margopo, SH., selaku Koordinator vaksin. Untuk Petugas Kesehatan yang melaksanakan vaksinasi yaitu Urkes Medika 5 dan tim Relawan Kesehatan vaksinasi Polres Rejang Lebong.

"Dalam kegiatan ini, dari 500 orang yang yang mendaftar, yang mengikuti vaksinasi sebanyak 406 orang," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kabag Ops, Akp. Margopo, SH.

Dari 406 vaksin yang digunakan dengan rincian 10 dosis vaksin Astrazeneca, kemudian 102 dosis vaksin pfizer dan 294 dosis vaksin Sinovac. Sedangkan untuk dosis satu atau duanya sebanyak 82 orang mengikuti vaksinasi dosis 1 dan 324 orang mengikuti vaksinasi dosis 2.

"Kegiatan vaksinasi ini selain dalam rangka mendukung program Pemerintah, bertujuan membentuk Kekebalan Komunal dan Kelompok serta dalam percepatan terlaksana vaksinasi bagi masyarakat umum," tambah Margopo. [1]

Posting Komentar

0 Komentar