Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gerai Vaksin Presisi Buka Layanan Bagi Masyarakat Talang Benih

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Tim Vaksinasi Polres Rejang Lebong dan Klinik Bhayangkara Medika 5 tanpa henti melayani kegiatan vaksinasi untuk masyarakat Rejang Lebong. Kali ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup.

Kegiatan yang ditinjau langsung Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., tersebut dilaksanakan pada Rabu (15/12/2021). Dimana vaksinasi yang dilayani tersebut baik dosis 1 maupun dosis 2.

Tak hanya Kapolres, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kajari Rejang Lebong, Yadi Rachmad Sunaryadi, SH, MH., dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong, Syahfawi, SKM.

"Kehadiran kita disini sebagai bentuk suport kita kepada masyarakat serta petugas yang melaksanakan vaksinasi," ungkap Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Talang Benih, dengan Personel Polri dan Tim Relawan, dipimpin oleh Akp. Margopo, SH., selaku Koordinator vaksin, untuk petugas tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi yaitu Urkes Medika 5 dan tim Relawan Kesehatan vaksinasi Polres Rejang Lebong.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 468 orang mengikuti program vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2. Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, berjalan dalam keadaan aman, kondusif serta tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, untuk masyarakat umum yang mengikuti kegiatan Vaksinasi Presisi sangat antusias dan tertib.

"Kegiatan Vaksinasi ini selain dalam rangka mendukung program Pemerintah, bertujuan membentuk Kekebalan Komunal dan  Kelompok serta dalam rangka percepatan terlaksana vaksinasi bagi masyarakat umum," tambah Kapolres.

Diakhir Kunjungan, Kapolres juga memberikan Doorprize berupa paket sembako dan beras kepada peserta vaksin yang beruntung. [1]

Posting Komentar

0 Komentar