Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Curup Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Curup melaksanakan tatap muka dan sosialisasi tentang pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan di Mako Brimob Kelurahan Simpang Nangka, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang lebong.

Kegiatan dilaksanakan Kamis (16/12/2021) di Kantor Kelurahan Air Duku, Kecamatan Selupu Rejang oleh Aipda. Bambang Kusnadi.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda. Bambang, mensosialisasikan kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan di Mako Brimob pada hari Sabtu 18 Desember 2021 mendatang.

Kemudian menyampaikan kepada Lurah Air Duku dan staf Kelurahan untuk menyampaikan kepada masyarakat yang belum vaksin untuk datang ke Mako Brimob dalam rangka pelaksanaan vaksinasi demi memutus penyebaran virus corona.

Selalu berkoordinasi kepada Bhabinkamtibmas pada masa Pandemi Covid-19 ataupun hal-hal lain yang berkaitan dengan pembinaan dan ketertiban masyarakat.

"Dengan kegiatan yang dilaksanakan personel Bhabinkamtibmas kita ini, kita ingin menginformasikan kepada masyarakat tentang pelayanan Polri tentang Prokes Kesehatan pada masa Pandemi covid 19," ungkap Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Curup, Iptu. Samsudin, SH., MH. [1]

Posting Komentar

0 Komentar