Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bambang Wijanarko Jabat Kalapas Curup Gantikan Alfonsus Wisnu Ardianto

Foto (dok. Humas Lapas Curup)
Bens Indonesia, Rejang Lebong - Lapas Kelas IIA Curup menggelar acara Serah Terima Jabatan dari Alfonsus Wisnu Ardianto kepada Kalapas yang baru yakni Bambang Wijanarko, disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah dan PimTi Kemenkumham Bengkulu serta seluruh jajaran pegawai dan para tamu undangan yang hadir di Lapangan Futsal Lapas Kelas IIA Curup, Kamis (23/12).

Serah Terima Jabatan ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, dan penyerahan Memori Jabatan dari Kepala yang lama kepada Kepala yang baru. Kegiatan dilanjutkan dengan acara lepas sambut, di mana Kepala yang lama dan baru menyampaikan salam perpisahan dan kata sambutan.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas IIA Curup yang lama, Alfonsus Wisnu Ardianto, didampingi istri menyampaikan apresiasi dan permohonan maaf kepada seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Curup.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik selama saya menjalan tugas disini, saya undur diri dan mohon maaf apabila terdapat perkataan maupun perbuatan yang kurang berkenan dihati bapak ibu semua, semoga kita diberikan kesempatan untuk berjumpa lagi,” Ucap Alfonsus Wisnu Ardianto, dalam sambutannya.

Disusul dengan sambutan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Curup yang baru, Bambang Wijanarko, didampingi istri. Dalam kesempatan tersebut, ia memperkenalkan diri dan memohon bimbingan kepada bapak Kakanwil beserta jajaran.

“Mohon bimbingan khususnya kepada bapak Kakanwil dan dukungan dari seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Curup selama saya melaksanakan tugas disini serta terima kasih atas sambutan yang begitu hangat," tutur Bambang Wijanarko dalam sambutannya.

Suasana haru pun menyelimuti rangkaian acara hingga selesai dan ditutup dengan foto bersama. [Humas]

Posting Komentar

0 Komentar