Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Propam Polres Rejang Lebong Cek Pengamanan Objek Vital

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Seksi Propam Polres Rejang Lebong melakukan pengecekan personel Polres Rejang Lebong yang melakukan pengamaman di sejumlah objek vital yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Pengecekan personel yang melakukan pengamanan sejumlah objek vital tersebut dilaksanakan pada Jumat (26/11/2021) mulai pukul 09.00 WIB. Pengecekan personel yang melakukan pengamanan tersebut mulai dari Pos Lantas Bang Mego serta sejumlah Kantor Perbankan yang ada di Kota Curup.

"Pengecekan personel yang melakukan pengamaman disejumlah objek vital di Kabupaten Rejang Lebong tersebut dilaksanakan langsung oleh Kasi Propam beserta personil Sipropam Polres Rejang Lebong," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasi Humas, Iptu. Syahyar.

Dalam kegiatan tersebut, Sipropam Polres Rejang Lebong melaksanakan Penggecekan dan pengawasan personel Pos Lantas Bang Mego, kemudian pengecekan kesiapsiagaan personil yg melaksanakan pengamanan Bank diwilayah Kota Curup. Kemudian Memberikan arahan serta himbauan kepada personel yang melaksanakan pelayanan dan pengamanan agar selalu bersikap humanis dan berperilaku sopan terhadap masyarakat yang membutuhkan  pelayanan.

"Dari kegiatan tersebut Si Propam Polres Rejang Lebong mendapatkan personil yang melaksanakan piket hadir lengkap begitu juga personel yang melakukan pengamanan Bank diwilayah Curup tidak ada temuan dan untuk pers Pam Bank BRI, BCA dan BPD hadir lengkap," pungkasnya. [1]

Posting Komentar

0 Komentar