Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polres Rejang Lebong Juara I Implementasi Germas

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Keberhasilan Polres Rejang Lebong dalam mengimplementasikan Germas di jajaran Polres Rejang Lebong mendapat ganjaran dari Pemkab Rejang Lebong berupa Predikat Terbaik 1 Tingkat Kabupaten dalam implementasi Germas Tatanan Perkantoran Tahun 2021.

Piagam penghargaan dan tropi atas predikat tersebut diterima langsung oleh Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., dari Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Effendi, MM.

Penyerahan tersebut dilakukan setelah upacara Hari Jadi Provinsi Bengkulu Ke-53 yang dilaksanakan serentak bersamaan dengan Hari jadi Korpri ke - 50 dan Hari Guru Nasional Ke-76 di lapangan Pemkab Rejang Lebong, pada hari ini Kamis (18/11) dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, SH.

"Dengan penghargaan ini, tidak membuat kami berpuas diri, namun kami akan terus meningkatkan semangat untuk terus berusaha agar masyarakat Kabupaten Rejang Lebong semakin sehat, kami akan terus menggalakkan vaksinasi agar terciptanya herd immunity di Kabupaten Rejang Lebong yang kita cintai ini," tegas Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH. [1]

Posting Komentar

0 Komentar