Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Ketua DPRD Muratara Bantah Ada Anggota Dewan Jarang Ngantor

Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah, S.Sos.
Bens Indonesia, Muratara - Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara, Efriyansyah, S.Sos., dan Sekwan Muratara, H. Saidi, membantah jika salah satu Anggota DPRD Muratara disebut jarang ngantor dan makan gaji buta.

Bahkan, menurut Efriyansyah, yang bersangkutan justru selalu hadir tepat waktu dan tidak pernah terlambat ketika tiba di Kantor DPRD Muratara.

"Boleh di cek sendiri ke kantor. Setiap rapat, beliau selalu hadir tepat waktu dan tidak pernah terlambat," terang Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah, S.Sos., saat diwawancarai awak media, Kamis (25/11/2021).

Lanjutnya, MS (Anggota DPRD Muratara, red) secara fisik maupun berkomunikasi beliau masih sangat komunikatif baik didalam forum rapat ataupun diluar agenda rapat saat bertutur sapa dengan rekan sejawat.

"Sejauh pengamatan kami, beliau masih sangat mampu melaksanakan tugas nya sebagai Anggota Legislatif baik itu secara fisik maupun dalam berkomunikasi," tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan DPRD Muratara, H. Saidi, membantah jika ada Anggota DPRD Muratara yang dituding jarang masuk dan makan gaji buta.

"Itu tidak benar, beliau (MS) sangat rajin dan tepat waktu walaupun dengan keterbatasan yang ada," bebernya

Saidi mempersilahkan, jika ada masyarakat yang ingin menyampaikan kritikan. Namun, hal itu harus sesuai dengan fakta yang ada dilapangan.

"Kita tidak ada pilah memilah, jika memang ada yang jarang masuk dan kami siap diberikan masukan," tutupnya Sekwan. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar