Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Giliran Kelurahan Sidorejo Disambangi Gerai Vaksin Presisi Mobile Polres RL

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Setelah sebelumnya Gerai Vaksin Presisi Mobile Polres Rejang Lebong menyambangi sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Sekarang Gerai Vaksin Presisi mobile Polres Rejang Lebong mulai menyambangi kelurahan dan desa yang ada di Kabupaten Rejang.

Kali ini Gerai Vaksin Presisi mobile Polres Rejang menyambangi Kelurahan Sidorejo Kecamatan Curup Tengah. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (16/11/2021).

Kedatangan Tim Vaksinator Presisi  Polres Rejang Lebong disambut baik oleh Lurah Sidorejo, Eko Sutarto, MM. Target kegiatan vaksinasi ini adalah masyarakat Kelurahan Sidorejo.

"Vaksin yang dipergunakan dalam kegiatan ini menggunakan vaksin AstraZaneca, Dosis pertama maupun ke dua yang disiapkan sebanyak 300 dosis," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kabag Ops, Akp. Margopo, SH., didampingi Padal Vaksin Presisi, Iptu. Jumipan Azhari, SH., MM.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan jajaran Polres Rejang Lebong ini dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong untuk menciptakan kekebalan komunal,Polres Rejang Lebong melalui Gerai Vaksinasi Presisi Mobile melaksanakan vaksinasi baik untuk dosis 1 maupun dosis 2.

Selain itu, Tim Vaksinator menghimbau kepada masyarakat agar patuh Prokes Covid-19 dan memberikan edukasi cara penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi.

"Dari kegaiatan di kelurahan Sidorejo ini total 180 warga yang telah kita vaksin," tambah Kabag Ops. [1]

Posting Komentar

0 Komentar