Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gerai Vaksin Presisi Mobile Hadir di Desa Air Meles Bawah

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong tanpa henti terus melayani kegiatan vaksinasi untuk masyarakat Rejang Lebong. 

Kali giliran Desa Air Meles Bawah, Kecamatan Curup Timur yang disambangi Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong.

Kegiatan vaksinasi di Desa Air Meles Bawah, Kecamatan Curup Timur ini dilaksanakan oleh Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong pada Jum'at (19/11/2021).

"Dalam kegiatan ini, Tim Vaksinator Polres Rejang Lebong menyediakan sebanyak 300 Vaksin Dosis Pfizer dan Astrazeneca untuk tahap pertama maupun tahap kedua," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasi Humas, Iptu. Syahyar.

Kegiatan vaksinasi Presisi Polres Rejang Lebong dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong, Akp. Margopo, SH., dan ditinjau langsung oleh Kasie Was, Iptu. Awalludin, dan  Kasubag Binops, Iptu. Hatta, untuk memberikan semangat kepada para petugas vaksinator yang sedang bertugas serta melihat situasi Gerai Vaksin Presisi Mobile Polres Rejang Lebong.

"Dengan Vaksinasi diharapkan terjadi kekebalan komunal dan herd Immunity sehingga angka penyebaran Covid-19 bisa ditekan," tambah Kasi Humas.

Dan pada kesempatan tersebut Petugas tim vaksin juga mengimbau kepada seluruh peserta vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah mendapatkan vaksinasi Covid-19. [1]

Posting Komentar

0 Komentar