Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Gerai Vaksin Presisi Kembali Buka Layanan di Pospol Bang Mego

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Gerai Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong kembali membuka layanan vaksinasi untuk masyarakat Rejang Lebong. Kali ini layanan gerai vaksin presisi Polres Rejang Lebong kembali dilaksanakan di Pos Polisi Bang Mego Kota Curup.

Layanan vaksinasi di Pos Polisi Bang Mego tersebut dilaksanakan pada Senin (22/11/2021) oleh tim Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong, Akp. Margopo, SH.

"Kegiatan vaksinasi massal kepada masyarakat umum di Kabupaten Rejang Lebong yang kita laksanakan di Pos Polisi Bang Mego ini, dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kabag Ops, Akp. Margopo, SH.

Dalam kegiatan tersebut, tim vaksinator gerai vaksin presisi Polres Rejang Lebong menyediakan sebanyak 300 dosis vaksin. Untuk jenis vaksin yang disediakan dalam kegiatan tersebut adalah jenis Vaksin Astrazeneca.

"Dengan Vaksinasi digelar berharap terjadi kekebalan komunal dan herd Immunity sehingga angka penyebaran Covid-19 bisa ditekan," tambah Margopo.

Kemudian menurutnya, dalam kesempatan tersebut petugas tim vaksin presisi dan personil Sat Lantas Polres Rejang Lebong juga mengecek Kartu Vaksinasi Covid-19 kepada pengguna jalan raya serta menghimbau kepada seluruh peserta vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah mendapatkan vaksinasi Covid-19. [1]

Posting Komentar

0 Komentar