Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Vaksinasi Massal Kembali Digelar Polres Rejang Lebong

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Jajaran Polres Rejang Lebong kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan di SMAN 5 Rejang Lebong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (5/10/2021) vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat Rejang Lebong adalah dosis 1 maupun dosis 2.

"Dalam kegiatan vaksinasi kali ini ada total 58 orang yang mendapat pelayanan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kasi Humas, Iptu. Sahyar, SH.

Penerima vaksinasi tersebut adalah masyarakat dari berbagai jenis usia mulai dari remaja, dewasa dan lansia. Sedangkan jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac.

Dalam kegiatan tersebut baik petugas maupun peserta tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

"Kegiatan Vaksinasi ini selain dalam rangka mendukung program Pemerintah guna percepatan terlaksana Vaksin Bagi masyarakat umum," demikian Kasi Humas. [1]

Posting Komentar

0 Komentar