Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polsek Enggano & BKSDA Resort Kahyapu Gelar Patroli Bersama

Bens Indonesia, Bengkulu Utara - Minggu (24/10) pagi pukul 09.00 wib, Polsek Enggano bersama BKSDA Resort Kahyapu melaksanakan giat patroli bersama di kawasan hutan konservasi Taman Buru Gunung Nanu'ua Pulau Enggano.

Sebanyak 5 orang Personel Polsek Enggano yang turun melaksanakan patroli, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Enggano, Iptu. Bayu Heri Purwono, SH., MH. Sementara 

Sementara itu, dari pihak BKSDA Resort Kahyapu diterjunkan sebanyak 2 orang personel, dan dipimpin langsung oleh Kepala BKSDA Resort Kahyapu, Suratno.

"Ini dalam rangka menjaga dan melaksanakan pengamanan kawasan hutan konservasi yang ada di wilayah Pulau Enggano. Selain itu, juga untuk melaksanakan penanaman pohon dikawasan hutan konservasi," terang Kapolres Bengkulu Utara, Akbp. Anton Setyo Hartanto, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Enggano, Iptu. Bayu Heri P, SH., MH.

Dari pelaksanaan patroli bersama Polsek Enggano dan BKSDA Resort Kahyapu, tidak ditemukan adanya dugaan tindak pidana di kawasan hutan konservasi seperti perambahan hutan, pencurian satwa yang dilindungi, maupun pembalakan liar. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar