Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Polres Rejang Lebong Grebek Mako TNI

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 tahun 2021. Jajaran Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan grebek Mako TNI yang ada di wilayah hukum Polres Rejang Lebong.

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (5/10) pagi sekitar pukul 08.30 wib oleh Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., bersama PJU Polres Rejang Lebong beserta anggota. Dalam kegiatan tersebut Kapolres dan jajarannya memberikan kue dan tumpeng.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM.IPU, Ketua DPRD Rejang Lebong, Mahdi Husen, SH., Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP., Kajari Rejang Lebong, Yadi Rachmat Sunaryadi, SH., MH., Kapolres Kepahiang, Suparman, S.Ik., M.Ap., Dandenpal II/Curup, Letkol. Cpl. Eko Yuyus, Danden Bekang II/II Curup, Letkol. CBA. Thomas Yudi Rahmansyah, S.Ip., Danden Zibang, Letkol. Czi. Alfi, dan Wadanyon A Pelopor Curup, Akp. Anton Anis.

Kegiatan Grebek Mako kodim 0409/RL rombongan disambut langsung oleh Dandim 0409/RL, Letkol. Czi. Trisnu Novawan, S.Sos., M.Tr.(Han)., M.Si., selanjutnya para Kabag, Kasat dan rombongan melanjutkan Kegiatan Grebek Batalion 144/JY dan Dansub Denpom.

"Dengan kegiatan ini kita berharap bisa meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, kejaksaan serta Pemerintah Daerah dalam membangun daerah kita untuk lebih maju lagi kedepannya," harap Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH. [1]

Posting Komentar

0 Komentar