Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Personel Polsek Sindang Kelingi Beri Pengamanan di Gereja Santo Yosep

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Demi menjamin rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat beragama dalam melaksanakan ibadahnya. Jajaran kepolisian dari Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong menerjukan personelnya untuk melakukan pengamanan pada tempat-tempat peribadatan.

Salah satunya, pengamanan dilakukan di Gereja Santo Yosep yang berlokasi di Desa Air Lanang, Kecamatan Sindang Kelingi, Minggu (10/10) siang, pukul 14.00 wib.

"Pengamanan tempat-tempat ibadah menjadi agenda rutin bagi kita, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat beragama saat menjalankan ibadah," terang Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek, Iptu. Helnita Wati.

Jemaat yang hadir di Gereja Santo Yosep pada Minggu siang sebanyak 80 orang, yang dipimpin oleh Romo Anton Manik yang mengangkat tema "Juallah apa yang kau miliki, lalu ikuti aku".

Anggota Polsek Sindang Kelingi yang bertugas yaitu Bripka. Nicko, dan Briptu. Sudep, dengan tetap rutin memberikan himbauan kepada para jemaat untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, pengecekan suhu tubuh, dan menjaga jarak antar jemaat untuk menghibdari penularan dan penyebaran Covid-19. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar