Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Peringati HKGB ke-69, Polres RL Gelar Syukuran Potong Tumpeng

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Kamis (21/10) pukul 08.30 wib, bertempat di Ruangan Comand Center Polres Rejang Lebong dilaksanakan kegiatan Video Confrence Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke - 69 Tahun 2021 dengan tema "Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh untuk Polri yang Presisi".

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., Wakapolres RL, Kompol. Edi Syafrudin, SH., Kabag Ops Polres RL, Akp. Margopo, SH., Kabag SDM Polres RL, Akp. Risdianta, SH., MH., Kasat Lantas Polres RL, Akp. Radian Andy Pratomo, S.Ik., Ketua Bhayangkari Cabang Rejang Lebong Ny. Widi Puji Prayitno, Wakil Ketua Bhayangkari, Ny. Yosiko Edi, serta segenap Pengurus Bhayangkari Cabang Rejang Lebong. 

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual di masing-masing Cabang seluruh Indonesia secara virtual rangkaian Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke - 69 Tahun 2021 yang digelar di Wisma Bhayangkari Mabes Polri. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi -tingginya kepada panitia penyelenggara HKGB ke-69 tahun 2021 yang telah melaksanakan berbagai kegiatan yang memberikan manfaat bagi keluarga besar Polri maupun masyarakat. 

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Bayangkari Daerah dan jajarannya semoga peringatan HKGB tahun ini akan semakin menambah semangat dan tetap konsisten dan orientasi pada kegiatan sosial kemasyarakatan serta peningkatan kesejahteraan keluarga besar Polri," sampai Ketua Umum Bhayangkari.

Ditempat yang sama, Jenderal. Pol. Listyo Sigit Prabowo, selaku Pembina Bhayangkari mengucapkan selamat dan terimakasih terhadap program - program bhayangkari yang dilaksanakan oleh seluruh pengurus pusat maupun daerah yang telah banyak berbuat dan mengabdi kepada masyarakat dalam mendukung program pencegahan Covid - 19. 

"Saya berharap, bhayangkari selalu memberikan dukungan secara lahir maupun batin terhadap suami dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dalam pelaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik. Sebagai Bhayangkari diharapkan dapat mengatur dan merancang kegiatan yang bermanfaat bagi organisasi," pesan Kapolri. 

Kegiatan selesai pukul 11.30 wib berjalan aman dan lancar selanjutnya dilaksanakan kegiatan syukuran pemotongan tumpeng dan makan bersama PJU Polres Rejang Lebong serta Ketua Bhayangkari Cabang Rejang Lebong dan Pengurus Bhayangkari Cabang Rejang Lebong di Aula Wira Pratama Polres Rejang. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar