Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Curup Sambangi Komunitas Ojek Pangkalan

Bens Indonesia, Rejang Lebong - Bhabinkamtibmas Polsek Curup, Bripka. M. Syaifudin melaksanakan giat sambang ke komunitas ojek pangkalan yang berlokasi di Kelurahan Dwi Tunggal, Kecamatan Curup, pada hari Kamis (21/10) pukul 10.00 wib.

"Dalam kegiatan tersebut, anggota kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," ungkap Kapolres RL, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Curup, Iptu. Samsudin, SH., MH.

Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan diantaranya agar masyarakat tetap berkoordinasi dalam setiap kejadian dan kegiatan dengan polisi terdekat dan mengedepankan peran bhabinkamtibmas.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati hati dalam setiap aktifitas sehari hari demi keselamatan dalam bekerja dan menjaga keamanan, Kebersihan lingkungan. Serta menghimbau kepada warga masyarakat tetap menjaga kebersihan dilingkungan dan menjaga kesehatan diri dan keluarga guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta turut serta membantu menjaga Keamanan Lingkungan sekitar.

"Kita juga mensosialisasikan Maklumat Kapolda Bengkulu Nomor: Mak/02/VIII/2021 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan PPKM di Provinsi Bengkulu. Serta menghimbau kepada para komunitas ojek pangkalan untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan," pungkas Kapolsek. [BN1]

Posting Komentar

0 Komentar